Gelar Konferda, Bara JP Sumut Siap Menangkan Jokowi 2 Periode

oleh
Foto : Konferda Bara JP Sumut dihadiri Ketum Bara JP Sihol Manullang. (istimewa)

SUMUT, TAPANULIPOST.com – Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Sumut sepakat dan siap untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan seluruh DPC BaraJP se-Sumatera Utara dalam Konfrensi Pertemuan Tingkat Daerah (Konferda) yang digelar di Aula Bung Karno, Gedung PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting No 72 Medan pada 25 November 2017.

Konferda Bara JP Sumut dihadiri Ketua Umum DPP Bara JP, Sihol Manullang, Sekjen Utje Gustaaf Patty, Sekjen Yayong Waryono, Bendahara Umum Viktor Sirait, Ketua Umum Srikandi Jokowi, Vivi Evilia.

Sementara dari daerah, hadir seluruh pengurus DPC Kabupaten Kota yang sudah terbentuk di Sumatera Utara diantaranya Ketua DPC Bara JP Kota Sibolga Riyanto Gendis dan Ketua DPC Bara JP Kabupaten Tapanuli Tengah Kabul Lumbantobing.

Baca juga :  Pengurus Baru DPC Bara JP Tapteng Resmi Dikukuhkan

Ketua Panita Konferda, Jasabel Girsang dalam sambutannya berharap, konferda ini dimanfaatkan untuk solidnya pengurus, anggota dan simpatisan BaraJP dalam menghadapi pilpres 2019 mendatang.

Sementara Ketua DPD PDIP Sumut yang diwakili Sutarto dalam kata sambutan menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas dukungan relawan untuk memenangkan Jokowi dua periode.