Don’t Stop Commandan!! Warga Kota Sibolga Dukung Jamil Zeb Tumori Kembali Maju di Pileg 2019

oleh
Foto : Warga menyatakan dukungan kepada Jamil Zeb Tumori dan Hj Suryanti Sidabutar SKM untuk kembali maju di Pileg 2019 mendatang. (Dok. TAPANULIPOST.com)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Sedikitnya seribuan warga Dapil 2 Kota Sibolga menyatakan mendukung Jamil Zeb Tumori SH MAP mencalon kembali menjadi anggota DPRD Sibolga. Dengan adanya dukungan tersebut, Jamil Zeb Tumori yang memiliki slogan “Don’t Stop Commandan” ini yakin akan mampu meraih kursi ketua DPRD Sibolga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Dukungan pencalonan kembali Jamil Zeb Tumori dinyatakan warga pada acara reses Jamil Zeb Tumori bersama Hj Suryanti Sidabutar SKM di jalan Damai, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Jumat, 11 Mei 2018.

Reses di Daerah Pemilihan 2, Kecamatan Sibolga Selatan dan Kecamatan Sibolga Sambas tersebut merupakan reses pertama mereka di tahun 2018 ini. Dikesempatan itu, warga juga menyatakan mendukung Suryanti Sidabutar untuk kembali maju menjadi anggota DPRD Sibolga 2019 nanti.

Pantauan, seluruh warga yang hadir pada reses tersebut mengacungkan tangannya ketika Jamil dan Suryanti bertanya apa warga setuju jika mereka kembali maju menjadi anggota DPRD Sibolga. Secara spontan seluruh warga menyahut setuju sambil mengacungkan jari telunjuknya.

Baca juga :  Aplikasi Ini Membantu Nelayan Menentukan Daerah Penangkapan Ikan

Jamil Zeb Tumori mengungkapkan, dukungan dari rakyat tersebut merupakan sebuah amanah yang berharga.

“Amanah itu adalah sebuah penghargaan yang luar biasa kepada saya dan Hj Suryanti. Itu artinya rakyat kota Sibolga merasa puas atas kinerja dan pelayanan kami terhadap masyarakat,” ungkap Jamil yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sibolga.

Jamil Zeb Tumori menggelar Reses di jalan Damai, Kecamatan Sibolga Selatan. (Dok. TAPANULIPOST.com)

Atas adanya dukungan tersebut, Jamil Zeb Tumori yang juga Ketua Partai Golkar Sibolga ini juga yakin akan mampu membawa partai berlambang beringin menjadi pemenang dan merebut kursi ketua DPRD Kota Sibolga.

“Kita yakin benar, karena selain mendapat dukungan warga di Dapil 2, Golkar juga akan mendapat dukungan di Dapil 1. Dan kita yakin 100 persen kita akan mampu menjadi pemenang pada Pileg 2019 mendatang,” ujar Jamil dengan optimis.

Baca juga :  Yusuf Batubara Dilantik Jadi Sekda Defenitif

Ketua Golkar Sibolga ini menargetkan, partainya akan mampu meraih sebanyak 5 kursi pada Pileg mendatang.

“Target kita sebanyak 5 kursi. dua kursi di Dapil 1 dan tiga kursi di Dapil 2,” cetusnya.

“Terima kasih kepada media cetak dan elektronik yang telah banyak memberikan masukan dan saran dalam memberikan peningkatan kinerja bagi anggota DPRD khususnya fraksi Golkar,” pungkas Jamil. (Red)