Djarot-Sihar Tiba di Bandara Pinangsori

oleh
Foto : Pasangan Djarot-Sihar tiba di Bandara FL Tobing Sibolga. (PREDDY.S/TAPANULIPOST.com)

TAPTENG,TAPANULIPOST.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut pemilihan 2, Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus (Djoss) tiba di Bandara Ferdinand Lumbantobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa pagi, 6 Maret 2018 sekitar pukul 09.15 WIB.

Kedatangan pasangan calon Gubsu yang murah senyum itu disambut ratusan pendukung dan relawan. Keduanya langsung dikerumuni untuk bersalaman dan berfoto bersama.

“Horas Tapteng!” sapa Djarot dan Sihar lalu disambut “Horas Pak Djarot, Horas Pak Sihar,” dari sejumlah pendukung dan relawan.

Kelompok relawan yang menyambut kedatangan Djarot-Sihar diantaranya, Bara JP Tapanuli Tengah dan Sibolga, Repdem, Relawan Hati (Harga Mati), Relawan Saroha (Sumatera Utara Djarot-Sihar), Djoss Bersinar, Kawan Djoss dan IPK.

Baca juga :  JR Saragih-Ance Menang Sidang Sengketa Pilgubsu

Kedatangan rombongan Djoss juga disambut Ketua PDIP Kota Padang Sidempuan yang juga Ketua DPRD, Hj Taty Ariyani Tambunan SH.

Usai menyapa para pendukungnya, Djarot Syaiful Hidayat langsung berangkat menuju Kota Padang Sidempuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sementara Sihar Sitorus menyempatkan diri ngopi bareng pendukungnya di kantin bandara sebelum blusukan ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca juga :  Dukung DPRD, Bupati Tapteng Minta Usut Alih Fungsi Hutan Mangrove Jadi Kebun Sawit oleh PT Nauli Sawit

Adapun agenda kunjungan Sihar Sitorus ke Sibolga dan Tapteng yakni akan mengunjungi warga korban kebakaran di Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga. Kemudian menyapa dan menyerap aspirasi nelayan dan pengolah ikan kering di Pasar Belakang.

Selanjutnya, menaburkan bibit teripang di lokasi budidaya teripang di Pargodungan, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng.

Selain itu, Sihar Sitorus bersama rombongan juga akan mengunjungi pasar ikan di jalan Balam Kota Sibolga untuk bertemu sapa dan menyerap aspirasi para pedagang ikan di Kota Sibolga yang berjuluk kota ikan. (RED)