Djarot-Sihar Beri Bantuan Bahan Bangunan kepada Korban Kebakaran di Sibolga

oleh
Foto : Tim Djarot-Sihar menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada korban kebakaran di Sibolga. (PREDDY.S/TAPANULIPOST.com)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Pasangan Calon Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot-Sihar (Djoss) memberikan bantuan bahan bangunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga.
Penyerahan bantuan bahan bangunan tersebut dikoordinir oleh Relawan Demokrasi (Repdem) bersama relawan lainnya seperti Militan Djoss, Bara Djoss, Kawan Djoss.

Ada sebanyak 120 sak semen yang diberikan untuk membantu pembangunan 24 rumah yang ludes terbakar beberapa waktu lalu. Tiap-tiap rumah diberikan sebanyak 5 sak semen.

Parunggulan Tobing sebagai koordinator penyerahan bantuan menerangkan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud janji Sihar Sitorus ketika mengunjungi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

“Jadi Sihar Sitorus sudah merealiasikan janjinya untuk membantu korban kebakaran melalui kami tim Djoss dan relawan,” kata Parunggulan Tobing.

Baca juga :  Puji Keripik Khas Sibolga-Tapteng, Djarot Beli untuk Cemilan di Mobil Menuju Tapsel

Menurut Parunggulan, selain bahan bangunan pasangan nomor urut 2 Djoss juga akan membagikan Jilbab kepada korban kebakaran.

“Secepatnya juga akan kita bagikan jilbab sesuai permintaan warga kepada Sihar Sitorus, mungkin besok akan kita bagikan,” ungkapnya.

Foto : Djarot-Sihar menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada korban kebakaran di Sibolga. (PREDDY.S/TAPANULIPOST.com)

Sementara itu, Syahruddin Lubis mewakili para penerima bantuan menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pasangan Djarot-Sihar yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu para korban kebakaran.

Baca juga :  Djarot-Sihar Tiba di Bandara Pinangsori

Syahruddin mengungkapkan, bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk membangun kembali rumah mereka yang ludes terbakar. Para korban kebakaran ini pun mendoakan kiranya harapan dan impian Djarot-Sihar dapat terwujud untuk membangun Sumut yang hebat.

“Atas jasa ini, hanya kepada Tuhan lah kami serahkan. Kami doakan kiranya Djarot-Sihar sukses, impiannya untuk membangun Sumut terkabul. Doa kan juga kami, karena hanya dengan doa dan uluran tangan kalian kami bisa membangun kembali rumah kami,” ujar Syahruddin dan diamini para korban kebakaran.

Turut menyerahkan bantuan Ketua Relawan Kawan Djoss Sibolga Rebecca br Sitinjak, Demakson Tampubolon, Ihot Situmorang dan Chandra Simanullang dari Relawan Militan Djoss, Ketua Repdem Sibolga Guntur Unedo Naibaho, Ketua Bara Djoss Sibolga Riyanto Gendis. (Red)