Direktur Lembaga P4BSU Beri Hadiah Rp5 Juta Bagi yang Memberi Info Penjambret Guru

oleh
Foto : Jamil Zeb Tumori saat memberikan keterangan pers. (TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Direktur Lembaga P4BSU, Jamil Zeb Tumori,SH mengatakan akan memberikan hadiah sebesar Rp.5 juta bagi orang yang memberikan informasi yang akurat terkait pelaku jambret yang mengakibatkan salah seorang guru meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Desember 2017 di jalan Tukka.

Belum tertangkapnya pelaku jambret yang telah meresahkan masyarakat tersebut telah mengundang perhatian dan kepedulian Direktur LSM P4BSU, Jamil Zeb Tumori.

“Saya prihatin dan miris melihat kejadian yang sampai menghilangkan nyawa orang lain. Dan kita juga meminta kepada aparat kepolisian agar bekerja keras untuk menangkap pelakunya. Saya yakin masyarakat kedua daerah ini juga mengharapkan hal yang sama,” kata Jamil kepada wartawan, Kamis, 28 Desember 2017.

Baca juga :  Masyarakat Beri Dukungan Pada Polisi Menangkap Penjambret Guru

Jamil mengungkapkan, pemberian hadiah Rp.5 juta bagi pemberi informasi, merupakan bentuk rasa kepeduliannya kepada masyarakat agar memberikan informasi yang jelas. Sebab informasi tersebut bisa membantu polisi untuk mengungkap siapa pelaku jambret tersebut.

Jamil berharap dengan disediakannya hadiah tersebut akan membuat warga berniat dan berani memberikan informasi yang jelas dan akurat.

Baca juga :  Tewas Dijambret, Facebook Ibu Guru Bahasa Jerman ini Banjir Ucapan Duka

“Dengan disediakannya hadiah ini, kiranya masyarakat bisa terbantu untuk memberikan informasi yang akurat dan jelas kepada kepolisian,” pungkasnya. (RED)