Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Lantik Pejabat Tinggi Pratama

oleh
Foto : Bupati Bakhtiar Sibarani melantik Pejabat Tinggi Pratama. (Preddy.S/TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani kembali melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tapteng, Rabu, 16 Mei 2018 di Gedung Binagraha Kantor Bupati Tapteng.

Dalam arahannya Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani berharap kepada para pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik dan bertanggungjawab.

“Saya yakini saudara-saudara akan mampu bekerja sama untuk membangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya berharap tunjukkan kinerja yang baik, silahkan bekerja dengan baik dan benar,” ucap Bupati.

Adapun pejabat yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya yakni Drs Erwin Marpaung menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu.

Baca juga :  Tandatangani Dukungan, Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Ajak Politisi Bersatu Melawan Teroris

Tioprida Sitompul, SE yang sebelumnya menjabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah, dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sedangkan jabatan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah diisi oleh Ir Aris Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Ketenagakerjaan.

Selanjutnya, Nursyam, SKM, MKes jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Kesehatan.

Selain pejabat tinggi pratama, Bupati juga melantik seorang pejabat administrator yakni Manento Simanungkalit, SPd menjadi Sekretaris Kecamatan Pasaribu Tobing.

Baca juga :  BPOM Temukan Bahan Makanan Mengandung Boraks di Tapteng

Pj Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Tapteng Fadlan Satia Siregar, SSTP ketika dikonfirmasi terkait siapa pengganti Aris Sutrisno sebagai Kadis Ketenagakerjaan. Fadlan mengatakan jabatan tersebut masing kosong.

“Sementara jabatan Kadis Ketenagakerjaan masih kosong,” jawab Fadlan Satia Siregar.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pejabat Tinggi Pratama tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Darwin Sitompul, Sekda dan Pimpinan SKPD/OPD. (Red)