Bupati Baktiar Sibarani Intensifkan Kesepakatan Investasi Rusia di Tapteng

oleh
Foto : Pemkab Tapteng kembali melakukan pertemuan bisnis dengan calon invetor asal Rusia. (ist)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah kembali melakukan pertemuan bisnis dengan calon investor asal Rusia.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani terus menginsensifkan jalinan kerjasama pasca penandatangan MoU antara Pemkab Tapteng dengan Konsulat Jenderal Rusia pada tanggal 28 September lalu, tentang kerjasama dengan Rusia.

Pertemuan kedua dengan Konsulat Jenderal Rusia yang diinisiasi oleh Konsulat Rusia DR. Fauzi diadakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke Kabupaten Simalungun, Senin 13, Nopember 2017.

Dalam pertemuan bisnis tersebut, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Kadis Perindag dan Dirut PT. Sarana Tapian Nauli memaparkan tentang potensi dan peluang investasi di Kabupaten Tapteng yaitu pada sektor perdagangan umum, hasil pertanian, perkebunan, perikanan, industri dan pariwisata.

Baca juga :  Golkar Ancam Cabut Dukungan Terhadap Tengku Erry Nuradi?

Bupati menjelaskan, Kabupaten Tapanuli Tengah letaknya sangat strastegis karena didukung oleh sarana transportasi laut, udara dan darat, sehingga peluang investasi dengan Rusia terbuka lebar.