Bupati Bakhtiar Sibarani Sebut Camat Ini Sebagai Camat Terbaik

oleh
Foto : Pahala Nababan. (Preddy.S/TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyebut Pahala Nababan yang saat ini menjadi Camat Pinangsori merupakan Camat terbaik. Kinerja mantan Camat Tukka ini patut mendapatkan apresiasi.

Hal itu diutarakan Bupati saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyapa rakyat dengan tema memberantas penyakit masyarakat dan premanisme di Kabupaten Tapanuli Tengah, yang dilaksanakan di ball room Pia Hotel Pandan, Rabu, 6 Desember 2017.

“Mana Camat Pinangsori. Ini adalah Camat terbaik selama saya jadi Bupati,” ucap Bakhtiar Sibarani disambut tepuk tangan.

Kinerja Pahala Nababan selama menjabat sebagai Camat Tukka patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya, sudah banyak terobosan yang dilakukannya untuk membenahi Kecamatan Tukka. Pahala dapat menciptakan kekondusifan dan kenyamanan serta kerukunan dan membangun kebersamaan gotong royong di daerah itu.

Baca juga :  Forkopimda Tapteng Menyapa Rakyat

Kini, Pahala Nababan kembali dipercaya menjadi Camat di Pinangsori untuk membenahi daerah itu.

“Bekerja terus dengan baik, tak usah ragu. Asal bekerja dengan baik pasti jadi Kepala Dinas,” ujar Bupati.

Menurut Bakhtiar, para pejabat yang diangkat menjadi Camat merupakan pejabat yang dinilai memiliki disiplin dan ilmu serta mampu membangun daerah yang dipimpinnya.