Bupati Bakhtiar Sibarani Ajak Warga NU Wujudkan Masyarakat Tapteng yang Beriman, Bertaqwa dan Berakhlak Mulia

oleh
Foto : Bupati Baktiar Ahmad Sibarani hadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Muslimat Nadhatul Ulama Tapteng di Gedung Serba Guna Pandan, Sabtu, 9 Desember 2017. (ist)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani mengajak warga Nadhatul Ulama, bekerjasama mewujudkan masyarakat Tapteng yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia.

Hal itu dikatakan Baktiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Muslimat Nadhatul Ulama Tapteng di Gedung Serbaguna Pandan, Sabtu 9 Desember 2017. Acara tersebut juga dirangkai dengan pelantikan PAC Muslimat NU Tapteng.

Dalam arahannya, Bupati juga mengajak warga NU untuk selalu meneladani segala sikap, perilaku, tutur kata serta perbuatan Rasulullah dalam setiap aspek kehidupan.

“Kita berharap warga NU senantiasa menjaga ukuwah persaudaraan sebagai bangsa, dan persaudaraan sebagai sesama umat manusia dan persaudaraan sesama umat Muslim. Utamanya dalam mewujudkan keadilan, tatanan kehidupan yang semakin sejahtera dan semakin bersinar,” kata Bupati.

Baca juga :  Bupati Bakhtiar Sibarani Berangkatkan Kontingen Pesparawi Ikuti Lomba

Pada kesempatan itu, Bakhtiar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga Nadhatul Ulama, yang terdepan mendukung sehingga dirinya terpilih menjadi Bupati Tapteng.

“Yakinlah bahwa kami akan mengayomi seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar.

“Untuk itu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Muslimat Nadhatul Ulama Tapteng, dan selamat atas pelantikan PAC Muslimat NU se-Kabupaten Tapteng. Mari bekerjasama mewujudkan masyarakat Tapteng yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia,” sambungnya.

Baca juga :  Raih Akreditasi A Excellent, Pengadilan Negeri Sibolga Gelar Syukuran

Acara ini dihadiri oleh Sekdakab dan SKPD Tapteng, Ketua TP PKK Tapteng, Ketua Dharma Wanita Tapteng, Ketua Tandfizyah PC. NU Tapteng H.Misran Tanjung, Ketua PC Muslimat NU Tapteng Hj. Mahjurah Hutagalung, PC NU se-Tapteng serta Muslimat NU se-Tapteng. (red/ril)