Begini Cara Dharma Wanita Pemkab Tapteng Meriahkan HUT DWP ke 18

oleh
Foto : Lomba Koor Mars dan Hymne Dharma Wanita. (Preddy.S/TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan (WDP) ke 18 Tahun 2017, para anggota Dharma Wanita dari seluruh Dinas/ instansi di lingkungan Pemkab Tapteng mengikuti lomba Koor Mars dan Hymne Dharma Wanita di Aula Kantor Bupati Tapteng, Kamis, 7 Desember 2017.

Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Penasehat Dharma Wanita Pemkab Tapteng dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan selamat berlomba bagi peserta. Ia berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan itu tidak hanya seremonial saja, namun dapat menciptakan kebersamaan dan kekompakan bagi sesama anggota Dharma Wanita.

“Saya sebagai penasehat Darma Wanita berharap, jadikanlah lomba ini sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan dan kekompakan,” kata Ny.Citra Bakhtiar.

Baca juga :  Penyedia Tempat Prostitusi Akan Dipidanakan

Sebelumnya Ketua Panitia Ny.Antonis Simanjuntak dalam laporannya memaparkan, peserta lomba Koor Mars dan Hymne Dharma Wanita ini adalah anggota Darma Wanita dari Dinas atau Instansi, yang dibagi dalam 6 kelompok. Setiap kelompok terdiri dari 10 orang.

Adapun peserta lomba koor Mars dan Hymne Dharma Wanita dari gabungan Dinas sebagai berikut. Untuk peserta kelompok pertama terdiri dari Sekretariat/Bagian-Bagian, Sekretariat DPRD, Dispora, Dinas Tenaga Kerja, Kesbang Linmas, Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kelompok dua terdiri dari gabungan Dinas Perindusrian dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipiln Dinas KB, BKD, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Kelompok tiga terdiri dari gabungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (DPKPAD), Dinas Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perhubungan.

Baca juga :  Bupati Bakhtiar Sibarani : Pejabat yang Saya Lantik 90 Persen Putra Daerah

Peserta kelompok empat terdiri dari Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas PU, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup.

Kelompok lima terdiri dari gabungan Dinas Ketahanan Pangan, RSUD Pandan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Inspektorat Kab. Tapanuli Tengah.

Sementara peserta kelompok 6 terdiri dari gabungan Dinas Kesehatan, Dinas Kelautan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Pendidikan, Bappeda.

Baca juga :  Forkopimda Tapteng Menyapa Rakyat

Sebelum perlombaan dilaksanakan, Dewan Juri terlebih dahulu memberikan penjelasan tentang aturan lomba paduan suara.

Panitia mengungkapkan, pemenang lomba Mars dan Hymne Dharma Wanita ini akan diumumkan pada acara puncak peringatan HUT DWP yang akan digelar 12 Desember mendatang. (red)