BBPPKI Medan Akan Laksanakan Uji Kompetensi dan Sertifikasi Berbasis SKKNI di Tapteng

oleh
Foto : Plt. Kadis Kominfo Tapanuli Tengah, Dedy Sudarman Pasaribu, SP.

TAPTENG, TPANULIPOST.com – Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BBPPKI) Medan akan melaksanakan Uji Kompetensi dan Sertifikasi Berbasis SKKNI bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) secara gratis di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Plt. Kadis Kominfo Tapanuli Tengah, Dedy Sudarman Pasaribu, SP mengatakan, Uji Kompetensi dan Sertifikasi TIK Berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Nopember 2017, dan akan diikuti sebanyak oleh 35 orang calon peserta yang dinyatakan lulus seleksi penyaringan oleh panitia.

Seleksi penyaringan bagi calon peserta yang akan mengikuti Uji Kompetensi dan Sertifikasi TIK dimulai pada Senin, 13 Nopember sampai Kamis, 16 Nopember 2017.

Baca juga :  Ratusan Rumah di Tapanuli Tengah Terendam Banjir

Pengumuman seleksi dapat diketahui pada hari Jumat (17/11/2017) melalui website Bbppki-medan.kominfo.go. id dan Website Pemkab Tapteng www. tapteng.go.id dan juga laman Facebook Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab. Tapanuli Tengah.

“Informasi pengumuman seleksi penyaringan untuk mengikuti Uji Kompetensi dan Sertifikasi Berbasis SKKNI ini sudah dapat dilihat pada Website Pemkab Tapteng laman Facebook Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab. Tapanuli Tengah,” kata Dedy Sudarman Pasaribu.