BaraJP Sumut Sampaikan Sejumlah Temuan ke Gubsu Tengku Erry Nuradi

oleh
Foto : Pengurus BaraJP Sumut sampaikan sejumlah temuan kepada Gubsu Tengku Erry Nuradi. (Foto.Humas Pemprovsu)

SUMUT, TAPANULIPOST.com – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Sumatera Utara menyampaikan sejumlah masukan terkait temuan relawan kepada Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

Hal tersebut disampaikan BaraJP Sumatera Utara saat menggelar silaturahmi dengan Gubsu DR. Tengku Erry Nuradi MSi di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu, 1 Nopember 2017.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus BaraJP menyampaikan masukan masukan terkait temuan temuan relawan yang ada di Sumatera Utara. Diantaranya carut marut kawasan hutan, agraria, kelangkaan gas, pertanian dan peningkatan dan pelestarian asset wisata di Sumatera Utara.

Sementara Gubernur Sumatera Utara dalam diskusi menyampaikan apresiasi atas aspirasi dari relawan. Gubsu berharap semua lapisan masyarakat khususnya di Sumatera Utara dapat bekerjasama dalam mewujudkan visi misi pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Foto : Pengurus BaraJP Sumut silaturahmi dengan Gubsu Tengku Erry Nuradi. (Foto.Humas Pemprovsu)

“Sehingga dengan kebersamaan semua elemen, kita dapat membangun bangsa dan negara sesuai dengan Nawacita pemerintahan Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Baca juga :  Kejatisu Akhirnya Tahan 10 Rekanan dari 13 Tersangka

Hadir dalam pertemuan tersebut, Jumsadi Damanik, Asisten Gub Pem, Halen Purba, Kadishut, E Marbun, Kadis Pariwisata, dan Heryansyah Asisten Pem.

Sementara Pengurus BaraJP Sumatera Utara, Heryanson Munthe, Pangiar Amudy Manurung, Sarmedy Sipayung, Mita Simbolon, dan mewakili pengurus DPC hadir Riyanto dari Kota Sibolga. Selain pengurus hadir juga beberapa perwakilan masyarakat dari Deli Serdang dan Simalungun. (red/ril)