Acara Lepas Sambut Dandim 0205/ Tanah Karo

oleh
Foto : Dandim baru 0205 /TK Letkol Inf Taufik Rizal, SE dan mantan Dandim Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si (ist)

KARO, TAPANULIPOST.com – Acara lepas sambut Dandim 0205 /TK dari Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si kepada Letkol Inf Taufik Rizal, SE digelar di Lapangan Makodim 0205/ TK Jln Jamin Ginting, Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, 7 November 2017 sekira pukul 10.00 WIB.

Mengawali sambutannya, Dandim O205/ TK Letkol inf Taufik Rizal memperkenalnya dirinya kepada para tamu dan undangan. Dia mengatakan, sebelumnya Ia bertugas Dan Yonif 126/ Kala Sakti di Rantauprapat. Dandim baru Tanah Karo ini berharap kerjasama dari semua pihak dalam membangun Tanah Karo.

“Harapan saya kita dapat bekerja sama membangun Tanah Karo. Saya hanya meneruskan yang telah berjalan selama ini, saya yakin Tanah Karo pasti bisa maju dan diperhitungkan,” ucap Letkol inf Taufik Rizal, Lulusan Akmil 2000.

Sementara Letkol inf Agustatius Sitepu dalam pesan dan kesan mengucapkan terimakasih kepada unsur FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Ormas,Tokoh Masyarakat, Relawan Sinabung, Media Pers, atas kerja sama yang baik selama ini.

Baca juga :  Korem 023/KS Latihan Menembak Jatri

“Khusus kepada Prajurit Kodim 0205/ TK, kalian semua telah memberikan yang terbaik. Ssaya rasanya tidak sanggup berkata hari ini, sungguh luar biasa perhatian semuanya pada saya,” ucap Letkol inf Agustatius.

Letkol Agustatius Sitepu meminta doa restu dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kasrem 022/Pantai Timur.

“Mohon maaf apa yang pernah yang telah ditulis oleh Wartawan dengan topik Anak Tukang Jahit Itu Telah Jadi Dandim . Itulah saya, orang tua saya orang susah. Mohon doa restu, saya akan menjalankan tugas sebagai Kasrem 022/Pantai Timur. Tetap kita jaga hubungan yang baik ini,” ujarnya.

Baca juga :  Lepas Sambut Dandim 0210/TU, Kepemimpinan Letkol Arm Ezra Nathanael Dipuji

Acara lepas sambut dihadiri DanYonif 125/ SMB, Letkol inf Robinson Tallupadang, Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan, Ketua DPRD Kab Tanah Karo Nora Elsa br Surbakti, Wakil Bupati Corry Sembayang, Kepala Basarnas Sumut Budiawan, unsur FKPD Tanah Karo, Para Perwira, Ibu Persit jajaran Kodim 0205/TK, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat. (red/ril)