2000 Paket Sembako Dijual Murah di Bazar Korem 023/KS

oleh
Foto : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB Ny Retha Donni Hutabarat menyerahkan secara simbolis paket sembako. (Dok. Penrem)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Korem 023/KS bekerjasama dengan Bank Arta Graha menggelar bazar murah untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok jelang Lebaran Idul Fitri 2018.

Kegiatan bazar murah yang digelar di Makorem dibuka dengan ditandai pelepasan balon oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/Bukit Barisan Ny Retha Donni Hutabarat, Senin, 4 Juni 2018.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, Humas Arta Graha Indra, Kadisjan dan para Kasi Korem.

Dalam sambutannya, Ny Retha Donni Hutabarat menyampaikan, kegiatan bazar murah tersebut merupakan wujud kepedulian Korem untuk membantu anggota dan keluarga serta masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga yang sangat murah.

Baca juga :  Harga Bahan Pokok Stabil, Pemko Sibolga Juga Jamin Ketersediaan Stok Pangan Jelang Lebaran

“Dengan adanya bazar ini kiranya dapat membantu meringankan untuk memperoleh kebutuhan pokok menjelang lebaran,” kata Ny Retha.

Disebutkan, ada sebanyak 2000 paket kebutuhan pokok yang dijual dengan harga yang ekonomis jika dibandingkan harus berbelanja di supermarket atau bahkan di pasar lokal sekalipun.

“Inilah tujuan utama diadakan bazar murah, semoga semua anggota dan keluarga, serta masyarakat dapat menikmati dan merasakan manfaatnya,” tuturnya.

Baca juga :  Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo Berbuka Puasa Bersama Prajurit dan Masyarakat

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bank Artha Graha yang telah menjadi sponsor kegiatan bazar murah ini.

“Mudah-mudahan momen ini menjadi langkah positif bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan satuan serta mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” tandasnya. (Ril)